Foresting -Next Generation Social Media

for04.JPG

Ada banyak konten berharga yang dikonsumsi online setiap detik. Jumlah pembuat konten online terus bertambah dari hari ke hari. Platform konten terus bermunculan terutama dengan peningkatan dan tren teknologi blockchain dan cryptocurrency. Migrasi ke platform blockchain tidak berakhir dalam waktu dekat. Itu berarti ada permintaan yang tak terukur untuk teknologi dan isinya. Bagaimana dengan hadiah untuk pembuat konten? Bagaimana jika Anda dibayar untuk konten yang Anda buat? Dibayar bukan hanya mata uang tetapi Cryptocurrency?

Kami memecahkan masalah itu dengan Foresting, Foresting adalah generasi baru layanan media sosial yang dibangun di atas teknologi blockchain untuk memberikan kebebasan ekonomi bagi penyedia konten.

Foresting bermaksud untuk menyelesaikan distribusi nilai yang tidak adil ini bagi para pembuat konten. Platform ini akan menyediakan sistem distribusi nilai adil pada blockchain melalui aplikasi token media sosial.

Apa Itu FORESTING?

FORESTING adalah platform media sosial generasi baru yang menghargai para pembuat konten untuk waktu dan kreativitas mereka dengan menggunakan teknologi blockchain yang menyimpang dari sistem distribusi media sosial tradisional platform. Ini memberikan sistem distribusi nilai yang adil untuk pengguna yang benar pemilik platform. Mereka mengirimkan konten melalui teknologi blockchain dan berkontribusi pada platform dalam berbagai bentuk.

‘FORESTING Bank’ adalah bank digital untuk para pembuat konten dan kurator. Pada inti dari FORESTING Network adalah para pengguna platform yang akan disediakan dan didukung oleh layanan keuangan ini untuk membuat konten.

‘FORESTING Lab’ mendukung komunitas dan aktivitas pemasaran di samping platform untuk mengaktifkan FORESTING Network, terutama para pembuat konten siapa pemilik FORESTING Network.

The FORESTING Network, terdiri dari blockchain berdasarkan dibentuk dengan tiga departemen:

for05.JPG

1) Sosial Media ‘FORESTING’,
2) layanan perbankan digital untuk peserta FORESTING diubah menjadi pembayaran langsung dari ‘FORESTING Bank
3)FORESTING Lab’ menyediakan infrastruktur dan mendukung pembuat konten.
4) Memberikan informasi peringkat kredit
5) Layanan keuangan
6) Menggunakan infrastruktur dan membuat konten yang lebih baik

Sementara fungsi dan peran masing-masing departemen terpisah, nilai inti dari FORESTING Network tetap sama. Mereka dirancang dalam struktur di mana mereka berinteraksi secara sistematis dan menciptakan sinergi.

Di jantung dari tiga departemen FORESTING Network adalah pengguna FORESTING. Tingkat pengiriman konten dan keterlibatan platform oleh pengguna FORESTING menentukan skalabilitas dan dampak dari FORESTING Network. Titik awal untuk mekanisme FORESTING Network berasal dari penyedia konten dan peserta. Ini juga terkait dengan nilai inti dari FORESTING Network, dunia yang adil yang diciptakan oleh para peserta.

Foresting Service

Foresting akan menyediakan platform media sosial berbasis blockchain intuitif dengan UX / UI kelas atas dan teknologi untuk mendukung berbagai konten, termasuk gambar dan video.

for06.JPG

Manfaat dan Fitur Inti dari aplikasi FORESTING yang akan tersedia untuk semua pengguna kami

Platform FORESTING akan menawarkan 4 manfaat utama dan fitur inti:

1. Real-time Trade Function through Embedded Exchange
Menyediakan fungsi perdagangan real-time dengan menanamkan bursa utama di seluruh dunia
2. Master Node-based P2P Transaction
Minimal 10 bukaan koin per pengguna (modul RPC disediakan untuk setiap akses koin)
3. Content Creator Sponsor Feature
Konten populer dihargai dengan mata uang nyata daripada suka biasa
4. Open Market Advertising
Menghapus iklan target / retarget yang berpusat di sekitar pengiklan dan operator platform

Fungsi & Tujuan

  • Sosial media ‘FORESTING’, “Menghubungkan dunia dan membuat hidup lebih berharga”

FORESTING adalah rantai pendapatan platform yang memungkinkan pengguna untuk mengukur kontribusi penyedia konten untuk menawarkan hadiah menggunakan metode konsensus terdistribusi.

FORESTING, yang akan membuka dunia baru, adalah kombinasi dari ‘Forest’ dan ‘Jejaring’, ‘Menghubungkan’, dan ‘Berinteraksi’. FORESTING adalah media sosial utama, blockchain dengan kebebasan ekonomi bagi penyedia konten. Platform ini akan dapat meningkatkan efisiensi dan dampak dari penyedia konten dengan memungkinkan mereka untuk menghasilkan konten baru yang lebih cepat daripada jaringan sosial tradisional. Platform ini akan menciptakan ekosistem baru untuk media sosial melalui teknologi blockchain dan konsep baru operasi token media sosial.

  • ‘FORESTING Bank’, “Menciptakan sistem peringkat kredit yang unik”

Tujuan dari FORESTING Bank adalah untuk mendukung layanan keuangan yang diperlukan oleh pengguna sehingga mereka dapat sepenuhnya fokus pada pembuatan konten di pusat Jaringan FORESTING.

Pengguna dapat berkontribusi ke platform FORESTING melalui berbagai kegiatan, termasuk membuat dan menyediakan konten, menulis komentar, menyukai, dan berbagi. Kontribusi pengguna dievaluasi menggunakan model penilaian kontribusi baru yang disajikan oleh FORESTING Bank. Pengguna akan diberikan berbagai layanan keuangan tergantung pada tingkat kontribusi pada platform yang didasarkan pada tingkat koneksi mereka, kualitas konten mereka, akuisisi koin, dan transaksi. Pengguna dapat meningkatkan peringkat kredit mereka hanya dengan bekerja di situs jejaring sosial, dan memiliki pengalaman luar biasa dengan potensi ekonomi yang lebih luas.

  • ‘FORESTING Lab’, “Menginovasi impian Anda”

Tujuan dari FORESTING Lab adalah menyediakan infrastruktur bagi komunitas yang berpartisipasi dalam FORESTING Network dan mendukung para pembuat konten yang ingin membuat konten dan memposting di platform FORESTING.

The FORESTING Lab menjalankan ruang kolaboratif offline untuk pengguna FORESTING. Ruang kolaborasi FORESTING dapat diakses oleh setiap peserta di FORESTING Network dan digunakan sepenuhnya untuk memperluas Jaringan FORESTING dan mengembangkan komunitas. Ruang ini menyediakan tempat bagi pengguna di inti dari FORESTING Network untuk membuat konten berkualitas lebih tinggi, bersama dengan peralatan yang dibutuhkan seperti kamera, mikrofon, lampu, speaker, dan instrumen. Pengguna tidak lagi harus menyerah menjadi pencipta konten karena mereka tidak mampu membayar ruang atau peralatan untuk membuat konten. Dengan melakukan ini, FORESTING akan dapat menawarkan konten berkualitas tinggi dan membangun ekosistem pasca-pementasan yang lebih kuat.

Informasi Token

Total Issuance: 24billion PTON
Token name: PTON
Base: Ethereum
Standard: ERC-20
Purchase: Ether (ETH)
Pre-initial PTON Token Sale: 1ETH = 49,999.5 PTON
Initial PTON Token Sale: 1ETH = 33,333 PTON
Pre-Sale Start : 2018.08.10 UTC+8 09:00
Pre-Sale End: 2018.08.24 UTC+8 23:00

Pre-Sale Live!

Berpartisipasi Sekarang!

Distribusi Token

for03.JPG

Roadmap

for01.JPG

Untuk dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang Foresting kunjungi link di bawah ini :
Website: https://foresting.io/
Whitepaper: https://forestingnetwork.com/whitepaper/FORESTING_Whitepaper_Eng_Ver.0.92.pdf?ver0.2
Bitcointalk Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4931943.0
Telegram: https://t.me/foresting_global
Twitter: https://twitter.com/foresting_io
Facebook: https://www.facebook.com/forestingHQ/
Written By: waruya

Leave a comment